Thursday, 11 February 2016

Get Ready, Muggle! It’s Time to Dominate Your World

Two words, BLOODY HELL!! It’s time to calling all my fellow Potterheads!! “ Let’s come back to home, to the Wizarding World”!! 

Dari zaman setelah Harry Potter tamat, aku sering berandai-andai kenapa sih Rowling ga buat kelanjutan cerita baru, dari cerita Albus Saverus Potter misalnya? Loh ya, kenapa harus Albus, Ci? Lah wong anak Harry yang satu itu yang jadi center focus di epilog Harry Potter and The Deathly Hallows pada 19 tahun kemudian setelah Battle of Hogwarts. Ok then, MY DREAMS FULFILLED!!

Ceritanya aku lagi baca buku tengah malam, tiba-tiba salah satu temanku memberikan sebuah link. And guest whatttt?? OMG, I couldn’t say anything!! OMG OMG JK Rowling is My Queen!! Ceritanya Rowling "disebut-sebut" sudah membuat buku seri ke-8 Harry Potter dan nyatanya benarrrrrr sudah diverifikasi oleh JK Rowling sendiri di website resmi yang membahas Harry Potter –> POTTERMORE
Jadi, tepatnya pada akhir bulan Juli 2016, JK Rowling berkolaborasi dengan Jack Thorne (English Screen Writer) dan John Tiffany (English Thetre Director) berencana untuk menggarap suatu proyek besar tentang dunia sihir. Dari rencana mereka aja udah buat semua orang yang rindu akan dunia Harry Potter jadi semakin horny. Oh Thank God, you’ve sent JK Rowling for us. Source.

Harry Potter and The Cursed Child, merupakan judul proyek yang akan mereka garap. Proyeknya apa aja? Wah, keren!! Sebuah pertunjukan teater yang akan dipertontonkan di Palace Theatre London. 

Pertunjukan teater ini menceritakan tentang anak bungsu Harry, Albus yang harus berjuang dan mempertahankan warisan keluarga yang tidak pernah diinginkannya. Selain itu, Rowling turut menceritakan hidup Harry Potter 19 tahun kemudian dengan segala kesulitannya, bekerja di kementrian sihir, menjadi seorang suami sekaligus ayah untuk keluarganya. Harry dan Albus sama-sama berjuang dan belajar tentang kebenaran yang tidak nyaman, “Sometimes, darkness comes from unexpected places”. Njirrr, ini pasti keren bangettttt. 
And who’s playing the main character of this show?
And tadaaaa~~
You can google them. Jamie Parker as Harry Potter, Nome Dumezweni as Hermione Granger, Paul Thornley as Ron Weasley. Tbh, aku sedikit keciwi dan tidak setuju dengan satu hal *peace* !!!
In the books, Hermione has a white skin but in this show hmmmmm you can see by your self. Tapi ga tau juga sih nanti penampilannya gimana. Rowling sendiri begitu menyukai Black Hermione. Di twitternya sendiri Rowling mengungkapkan “Canon: Brown eyes, frizzy hair and very clever. White skin was never specified. Rowling loves black Hermione” disertai dengan kiss emoticon.
Yah semoga saja tidak kalah kerennya dengan Emma Watson. Ahh tapi mengapa terasa sulit untukkuuuhhhh~ I love Daniel, Emma, and Rupert for all my life!! Kekecewaan yang lain KENAPA JAUH BANGET MESTI KE LONDON DULU. Yahhhh semoga bisa tayang di You Tube, please omg please! Or does anyone want to take me there?? *Puppy eyes* 
I can't say anything :|

Nah balik ke bukunya. Jadi seri Harry Potter and The Cursed Child ini sering disebut-sebut sebagai seri ke-8 dari ketujuh seri yang sudah ada padahal ini tidak termasuk prequel dari Harry Potter sendiri. Jadi buku ini merupakan Script Book atau naskah drama dari pertunjukan teater Harry Potter and The Cursed Child Part I dan Part II. Loh ada dua part? IYAAAAA HAHAHAHA. Jadi naskah drama itu dibukukan dan dijadikan lanjutan dari seri Harry Potter. Wow, semoga selalu ada lanjutan-lanjutannya selamanya!! Kan ceritanya bisa diambil dari mana saja. Anaknya Ron Hermione? Atau dari Draco Malfoy? Kisah hidup Saverus Snape our Hero? Atau bisa saja menceritakan cerita hidupnya Albus Dumbledor berdasarkan bukunya Rita Skeeter. DREAM BIG! Loh kan dari salah satu buku di perpustakaan Hogwarts juga akan difilmkan Fantastic Beasts and Where to Find Them  :))))))) Ihhh kan masih ada buku Sejarah Sihir, The Tales of Beedle The Bard, atau bukunya Half Blood Prince itu. Yaaahhh semogaaaa :)))
Prepare your self Potterheads!! Keep calm and always re-reading Harry Potter Books. *Wingardium Leviosa* –> biar terbang ke Inggris.

Luv.

No comments:

Post a Comment

© Asri Nuranisa Dewi
Blogger Template Designed by pipdig